Tutorial Membuka Tabung Gas

Gara – gara kemarin sempet masuk angin dan kentat – kentut terus seharian, saya jadi kepikiran becandaan jaman dulu kuliah. Hmmm… Sebenernya menurut saya dan temen – temen saya dulu becandaan gini itu biasa aja. Nggak ada yang spesial. Tapi pas sekarang – sekarang ini saya cerita ke temen kok mereka kayaknya jijik gitu. Apa… Continue reading Tutorial Membuka Tabung Gas

Tom Yum yang Paling Nikmat

Alkisah ini kejadian ketika jaman kuliah dulu. Sebagai mahasiswa kere kaffah, ajakan traktiran makan – makan ulang tahun adalah sebuah berkah. Apalagi kalo diajaknya ke resto yang menunya bukan cuma bubur kacang ijo sama indomie (eh ini resto ato warung mie ya). Sebagai teman yang baik tidak tahu diuntung, maka saya pesen lah menu yang… Continue reading Tom Yum yang Paling Nikmat

Mempunyai Teman yang Menyenangkan

Kadang mempunyai temen yang telmi itu menyenangkan lho. Ya jangan kelamaan juga sih ngobrolnya, soalnya ntar bisa emosi sendiri. Seperlunya aja. Contohnya ketika lagi stress ngerjain suatu kerjaan kantor. Datengin aja meja teman kamu yang telmi, ntar beberapa menit kemudian kita akan kembali ceria, siap kerja lagi. Hahay. Ini cuplikan obrolan ajaib dengan teman saya… Continue reading Mempunyai Teman yang Menyenangkan

Overheard (Bagian 4)

Ruang makan bersama Makan malam *Setelah peserta dipersilahkan makan* Cewek 1 : *Buka kotak dus makanan* “Ah elah, masak salak lagi ini buahnya. Udah sembelit 3 hari juga, masih diumpanin salak aje.” Cewek 2 : “Iya nih, boker gw jadi dikit – dikit. Kayak tai kambing.” Cewek 1 : *endus – endus lauk* “eh ini… Continue reading Overheard (Bagian 4)

Nonton Muzik Theater

Saya belum pernah nonton teater secara langsung di gedung, sampai dengan rabu malam kemarin. Minggu kemarin dapat info dari temen kalo hari rabu dan kamis ini ada pertunjukan teater di Taman Ismail Marzuki dengan judul Menara Ingatan. Penampilnya adalah Teater Garasi, cuma pernah denger namanya tapi belum pernah liat langsung karya karyanya. Menarik, karena saya… Continue reading Nonton Muzik Theater

Fenomena Karangan Bunga dan Bahaya yang Mengancam

Sebulan terakhir ini kita dibuat heboh dengan adanya peristiwa pengiriman karangan bunga. Pasalnya ada 5000an karangan bunga yang dibuat hanya untuk satu pasang orang (sampai masuk rekor MURI). Ini merupakan jumlah pengiriman terbesar yang pernah dikabarkan oleh media massa dan media sosial. Maksud dari pengiriman karangan bunga ini adalah ucapan terima kasih kepada gubernur yang… Continue reading Fenomena Karangan Bunga dan Bahaya yang Mengancam